Lowongan Kerja Smartfren

Smartfren dengan nama korporasi PT Smartfren Telecom Tbk adalah salah satunya perusahaan layanan penyedia service internet, layanan serta service Smartfren mempunyai nilai-nilai (values) yakni menjadi partner yang terunggul buat pelanggan dengan tawarkan jalan keluar yang pintar dalam layanan-layanan telekomunikasi untuk tingkatkan pengalaman hidup pelanggan dalam berkomunikasi. Menjadi operator CDMA yang menyiapkan jaringan internet kecepatan tinggi berjalan (mobile broadband) yang terluas di Indonesia, Smartfren memiliki komitmen menjadi penyedia service telekomunikasi yang dapat dijangkau buat penduduk dengan kualitas terunggul. Bukan sekedar jaringan, Smartfren juga melengkapinya dengan melaunching beberapa smartphone Smartfren Andromax 4G LTE serta MiFi 4G LTE. Untuk percepat penetrasi service 4G LTE bertambah cepat, Smartfren juga lakukan kerja sama dengan beberapa pabrikan Smartphone terpenting seperti Samsung serta Hisense. 

Smartfren dengan berkelanjutan selalu meningkatkan jaringan 4G LTE Advanced dengan memperluas cakupan jaringan 4G LTE Advanced yang cepat serta konstan sampai 22 kota di semua Indonesia semenjak Agustus kemarin. Beberapa kota yang telah bisa dilayani Smartfren 4G LTE Advanced, diantaranya Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Madiun, Jember, Bali, Medan, Aceh, Padang, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Banjarmasin, Makassar serta Manado. Untuk penuhi keperluan pelanggan Smartfren dalam beberapa pekerjaan serta kegiatan yangsangat memercayakan jaringan internet yang stabilserta bisa dihandalkan, Smartfren meluncurkan inovasipaket data internet 4G terbarunya: “True Unlimited”, paket internet 4G LTE Advanced yang mendatangkan service internet 4G unlimited tiada batasan kuota serta kecepatan yang sebenarnya. Promosi spesial paket internet 4G ini memberi banyak kelebihan dibanding paket internet unlimited yang telah ada awal mulanya. 

Alamat kontak : 

PT Smartfren Telecom Tbk 
Coworking Ruang, Office, and Building · Menteng 
Jl. H. Agus Salim No.45 (Sabang), 
Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10340, 
Indonesia 

Dalam sampai serta wujudkan arah yang sudah diputuskan dalam misi serta visi perusahaan setelah itu dalam bulan Desember tahun 2016 ini Smartfren buka lowongan kerja paling baru Smartfren buat beberapa pencari kerja yang baru lulus atau yang sudah mempunyai pengalaman kerja untuk isi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tercantum berikut ini, buat pencari kerja yang tertarik berharap memerhatikan dengan cermat requirement atau kriteria yang diperlukan pada tiap-tiap jabatan atau dalam jabatan yang diperlukan untuk membuat lancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Mengenai berikut ini ialah dalam jabatan lowongan jabatan pada kesempatan kerja kesempatan ini di buka oleh pihak perusahaan dengan kwalifikasi seperti berikut. 

Lowongan Kerja Smartfren Paling baru 2018 


Lowongan Smartfren Tempat : 

SMARTFREN GADGET SPESIALIS (SGS) AREA PEMATANG SIANTAR 

Kriteria Pencari Kerja : 


  • Umur 19 – 26 tahun 
  • Pendidikan min. SMA / SMK / SMEA / STM 
  • Mempunyai pengetahuan yang luas mengenai gadget 
  • Terlatih bekerja dengan target 
  • Bersedia Kerja Shift 
  • Pengalaman Minimum 1 Tahun di Sales atau sejenisnya 
  • Bersedia diletakkan di wil. Pematang Siantar ( Sumatera Utara ) 


Tata Langkah Pendaftaran : 


Diinginkan buat beberapa pencari kerja yang tertarik dengan lowongan kerja Smartfren paling baru Desember 2016 di atas serta terasa penuhi semua keperluan yang dipersyaratkan agar bisa selekasnya lengkapi berkas lamaran kerja mencakup surat lamaran kerja, FC ijazah serta transkrip, CV serta berkas pelengkap lamaran kerja yang lain seperti Photo paling baru, lalu berharap silakan ikuti tata langkah pendaftaran yang dipastikan oleh perusahaan yakni di kirim lewat ONLINE ke alamat : 

http://www.jobstreet.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja BUMN PT Wijaya Karya

Lowongan Kerja PT PJB